Daisypath Anniversary tickers

quite simple

to make me look gorgeous, what i need is a little black dress and the man i love beside me..

Sunday, April 11, 2010

disemutin

i really dont know why,,tapi setiap gelas air putih yg kuminum kadang pasti dikerubutin semut. not instantly sih, tapi kalo udah kutinggal sejam-dua jam, pasti bersemut.

barusan aku makan 3 potongan besar bronis buatanku sendiri,,berasa bantet..but hey brownies kan emang cake bantet hehe..

resepku tadi guampang buanget,,pokoknya campur semua langsung jadi hehe..nih resepnya!

BROWNIES GAMPANG BANGET
100 gram dark cooking chocolate
100 gram butter
100 gram gula pasir halus
100 gram terigu + sedikit baking powder
3 butir telur

cara masak:
lelehkan dcc dan butter,,kalo aku sih pake teflon biasa aja, pake api kecil jgn sampe gosong,,kalo berasa 70%nya udah leleh, matiin api lalu aduk smp leleh semua
masukin gula pasir halus, aduk sampai leleh
angkat, pindahin ke mangkok/wadah lain
masukin terigu, aduk rata
masukin telur satu persatu, aduk rata
tuang ke loyang yg udah dioles mentega dan tabur terigu
panggang 180 C selama 25 menit aja deh..aku tadi panggangnya 35 menit eh si bronis kering bgt pinggirnya laksana kerupuk heheh..oiah jgn lupa tambahin taburan chocolate chip /kenari/mede/belalang..anything that suit you  MySpace

duh melenceng dari topik utama jadinya..
naah jadi setelah aku makan bronis tadi, aku main ngegrab aja gelas isi air putih di kamarku,,gluk gluk gluk..
setelah tandas..whattt?? isinya semut semuaaaa..

jadi kenapa tuh gelas disemutiiiiinnn?? ya ya i know, i am sweet!!! hahaha

haha ga penting bgt ya ocehanku ini..maapkaaannnn

MySpacecheerios,
jey

2 comments:

  1. ya ampuuunnn... aku baru sadar... jd selama ini... aku jg masnis...hehehe.... gelasku selalu disemutin :p
    anyway salam kenal n thanks ya resepnya :)

    cheers,
    puri

    ReplyDelete
  2. hahaha *toss,, salam kenal juga puriii ^^

    ReplyDelete

you say..