Daisypath Anniversary tickers

quite simple

to make me look gorgeous, what i need is a little black dress and the man i love beside me..

Monday, April 12, 2010

ramal meramal

Di agamaku sih yang namanya ramal-meramal diharamkan. Ga boleh tuh datengin peramal, nanti ibadahnya bisa ga diterima hehe..tapi hare gene, kayanya ga ada deh orang yg ga pengen tau tentang masa depannya.

Apalagi akhir-akhir ini, dimana keadaan kian tak menentu *cieh* kayaknya banyak orang kehilangan pegangan. Pun rasionalitas udah mulai bergeser, dari yang tadinya percaya Tuhan (plus percaya kemampuan diri sendiri) bergeser jadi percaya kepada tukang ramal. Atau lebih umum lagi, percaya ke klenik2 aka supranatural aka ya apapun namanya itu.
 MySpace
Inget juga kan kasus Pocari Ponari Sweat dengan mukjizat batu petirnya. Jauh banget dari akal sehat, gimana bisa batu nggilani macam itu bisa nyembuhin segala penyakit mulai dari kudis sampe kanker? Btw tu air rasanya gimana yak? Kecut maknyus kali ya..MySpace

Kembali ke masalah ramalan, sebenernya ramalan itu kan cuma memperkuat sugesti aja, bukan menentukan sesuatu yg akan terjadi..agree?
Contohnya kalo kita diramal masalah jodoh. Hayoo rame-rame ketik REG (spasi) Jodoh kirim ke 9999. Kalo pada dasarnya kita ga yakin sama pasangan kita, lalu hasil ramalannya juga bilang kita dan pasangan ga bakal work out, ya tentu ujungnya bisa jadi bubar. Karna mind set kita udah terkontaminasi dengan "nggak cocok" itu tadi.
Kalo kasusnya sebaliknya, tentu ya hasil akhirnya sudah pasti belum tentu juga sesuai dengan hasil ramalan. *Lho piye tho?* hehe,, Kalo hasil ramalan yang jelek bisa melecut *alah bahasanyaaa* kita untuk lebih baik lagi, tentunya itu karena kita punya sugesti yang baik..kalo sebaliknya? ya barang tentu itu karna nasibmu yang jelek hehehehe..

Udah ah, pada intinya..cuma mau ngasih tau aja, nih ada lucu-lucuan baru..tetep dengan grand theme ramalan..kali ini cukup pake nama lengkap..cukup ketikkan nama anda pada box yang disediakan. Hasilnya? dijamin mencengangkan. Bahkan bukan tidak mungkin merupakan langkah awal Anda sekalian dalam menentukan masa depan Anda hehe..penasaran? Yuk klik dimari.

Update: Masa namanya Fe, masa depannya adalah sebagai supir pesawat angkot?? waks, alamat bakal idup susah guahhhhh
MySpace

xoxo
jey

No comments:

Post a Comment

you say..